-->

Kata Bijak Tentang Kecantikan Hati Manusia Dalam Bahasa Inggris

Kata bijak tentang kecantikan akan memberikan nasehat dan didikan baik kepada kita terkait kecantikan yang kita miliki, agar di dalam pola pikir hal ini kita dapat memikirkan dengan sangat dewasa dan tidaklah berlebihan mengenai kecantikan yang kita miliki.

Hal ini bertujuan untuk kita selalu mengucapkan rasa syukur atas apa yang kita miliki di dalam kehidupan ini, maka dari itu artikel ini telah menyediakan beberapa kata bijak yang membahas mengenai kecantikan, untuk mengetahuinya silahkan di simak dengan sebagai berikut.

Kata Bijak Tentang Kecantikan Hati Manusia Dalam Bahasa Inggris Kata bijak adalah susunan kata-kata didikan dan nasehat yang mendorong seseorang untuk semakin lebih baik di dalam hal bersikap dan berkelakukan di dalam kehidupan manusia. Sama seperti kata bijak mengenai kecantikan, hal ini bertujuan dalam memberikan nasehat dan didikan yang baik dalam membangun kedewasaan terkait kecantikan.  Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh-tokoh yang akan memberikan makna dan arti yang baik bagi kita. Untuk membaca serta mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dalam bahasan berikut ini. Kata Bijak Megan Tresidder Beauty is a gift that stores danger, both for the beauty and those who love it. Terjemahannya: Kecantikan adalah karunia yang menyimpan bahaya, baik untuk si cantik maupun bagi yang mencintainya.  Kata Bijak Mario Teguh In fact, a woman's beauty is in the eyes of the man who loves her. Terjemahannya: Sesungguhnya, kecantikan seorang wanita ada dalam pandangan hati laki-laki yang mencintainya.  Kata Bijak Lady Blessington There is no cosmetics for getting beauty other than happiness. Terjemahannya: Tidak ada kosmetik untuk memperoleh kecantikan selain kebahagiaan.  Kata Bijak Nazril Irham Do not comfort them with beauty, they will suffer more. Terjemahannya: Jangan hibur mereka dengan kecantikan, nanti mereka semakin menderita.  Kata Bijak Tian Dayton Beauty is a jet that comes from within us. Beauty comes from our souls. Terjemahannya: Kecantikan adalah pancaran yang berasal dari dalam diri kita. Kecantikan berasal dari jiwa kita.  Itu dia beberapa kata bijak tentang kecantikan hati manuisa di dalam bahasa Inggris serta terjemahan di dalam bahasa Indonesia. Dari beberapa kata-kata bijak tersebut bisa di ambil makna dan arti penting yang dapat kita gunakan atau teladani di dalam hidup kita. Mungkin hanya itu saja yang bisa disampaikan di artikel ini, terimakasih telah membaca, sampai ketemu di artikel-artikel berikutnya.
Kata Bijak Tentang Kecantikan Hati

Kata Bijak Tentang Kecantikan Hati Manusia Dalam Bahasa Inggris

Kata bijak adalah susunan kata-kata didikan dan nasehat yang mendorong seseorang untuk semakin lebih baik di dalam hal bersikap dan berkelakukan di dalam kehidupan manusia. Sama seperti kata bijak mengenai kecantikan, hal ini bertujuan dalam memberikan nasehat dan didikan yang baik dalam membangun kedewasaan terkait kecantikan.

Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari beberapa tokoh-tokoh yang akan memberikan makna dan arti yang baik bagi kita. Untuk membaca serta mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dalam bahasan berikut ini.

Kata Bijak Megan Tresidder

Beauty is a gift that stores danger, both for the beauty and those who love it.
Terjemahannya:
Kecantikan adalah karunia yang menyimpan bahaya, baik untuk si cantik maupun bagi yang mencintainya.

Kata Bijak Mario Teguh

In fact, a woman's beauty is in the eyes of the man who loves her.
Terjemahannya:
Sesungguhnya, kecantikan seorang wanita ada dalam pandangan hati laki-laki yang mencintainya.

Kata Bijak Lady Blessington

There is no cosmetics for getting beauty other than happiness.
Terjemahannya:
Tidak ada kosmetik untuk memperoleh kecantikan selain kebahagiaan.

Kata Bijak Nazril Irham

Do not comfort them with beauty, they will suffer more.
Terjemahannya:
Jangan hibur mereka dengan kecantikan, nanti mereka semakin menderita.

Kata Bijak Tian Dayton

Beauty is a jet that comes from within us. Beauty comes from our souls.
Terjemahannya:
Kecantikan adalah pancaran yang berasal dari dalam diri kita. Kecantikan berasal dari jiwa kita.

Itu dia beberapa kata bijak tentang kecantikan hati manuisa di dalam bahasa Inggris serta terjemahan di dalam bahasa Indonesia. Dari beberapa kata-kata bijak tersebut bisa di ambil makna dan arti penting yang dapat kita gunakan atau teladani di dalam hidup kita. Mungkin hanya itu saja yang bisa disampaikan di artikel ini, terimakasih telah membaca, sampai ketemu di artikel-artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel