-->

Kata Bijak Nelson Mandela Bahasa Inggris dan Terjemahan Indonesia

Nasehat serta didikan dapat di peroleh dari membaca kata-kata bijak, salah satunya dengan membaca kata-kata bijak dari Nelson Mandela. Kata-kata bijak beliau akan memberikan kita suguhan makna dan arti yang begitu baik sehingga dapat kita teladani dan terapkan di dalam kehidupan kita.

Ditambah bila dilihat dari karirnya beliau merupakan sebuah sosok yang memiliki banyak sekali pengalaman dan sudah tentu pastinya dari kata-kata bijak beliau tertuang dari pengalaman-pengalaman beliau. Nah untuk mengetahui lebih lanjut dalam membaca kata-kata bijak Nelson Mandela, silahkan di simak dengan yang tersaji di bawah ini.

Kata Bijak Nelson Mandela Bahasa Inggris dan Terjemahan Indonesia Kata bijak adalah susunan kata-kata yang memiliki suguhan makna dan arti yang begitu baik sehingga memberikan sesuatu hal baik pada pembaca atau yang mendengarkannya. Kata bijak akan membawa diri seseorang untuk bertindak di segala sesuatu aktivitas untuk melakukannya harus penuh dengan pengetahuan dan pengalaman agar terhindar dari masalah.  Kata-kata bijak juga akan memberikan seseorang mengenai didikan dan nasehat agar di dalam kesehariannya untuk melakukan sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi diri kita dan orang lain juga. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Nelson Mandela, untuk mengetahui kata-kata bijak dari beliau silahkan di simak dengan sebagai berikut ini.  Kata Bijak Mendaki Bukit Besar After climbing a large hill, one will only find that there are many more hills to climb. Terjemahannya : Setelah mendaki sebuah bukit yang besar, orang hanya akan menemukan bahwa ada banyak bukit lagi untuk didaki.  Kata Bijak Orang Yang Berani People who are brave are not people who do not feel afraid, but people who overcome that fear. Terjemahannya : Orang yang berani bukanlah orang yang tidak merasa takut, tetapi orang yang mengalahkan rasa takut itu.  Kata Bijak Bijaksana dan Ide It is wise to persuade people to do things and make them think it is their own idea. Terjemahannya : Adalah bijaksana untuk membujuk orang untuk melakukan berbagai hal dan membuat mereka berpikir itu adalah ide mereka sendiri.  Kata Bijak Kesuksesan Everyone can stand on the situation and get success if they are dedicated and passionate about what they do. Terjemahannya : Semua orang bisa berdiri di atas situasinya dan mendapatkan kesuksesan bila mereka mendedikasikan dan bersemangat dengan apa yang mereka kerjakan.  Kata Bijak Mencintai People must learn to hate and if they can learn to hate, they can be taught to love. Terjemahannya : Orang harus belajar untuk membenci dan jika mereka dapat belajar untuk membenci, mereka dapat diajarkan untuk mencintai.  Itu tadi beberapa kata-kata bijak yang berasal tokoh Nelson Mandela, melalui kata-kata bijak beliau bisa kita tanamkan dan teladani di dalam hidup mengenai dari makna dan arti yang telah tertuang di dalam kata-kata tersebut. Mungkin hanya itu saja yang bisa disampaikan oleh artikel ini, tertimakasih telah membaca, dan sampai ketemu di artikel terbaru mengenai kata-kata bijak berikutnya.
Kata Bijak Nelson Mandela

Kata Bijak Nelson Mandela Bahasa Inggris dan Terjemahan Indonesia

Kata bijak adalah susunan kata-kata yang memiliki suguhan makna dan arti yang begitu baik sehingga memberikan sesuatu hal baik pada pembaca atau yang mendengarkannya. Kata bijak akan membawa diri seseorang untuk bertindak di segala sesuatu aktivitas untuk melakukannya harus penuh dengan pengetahuan dan pengalaman agar terhindar dari masalah.

Kata-kata bijak juga akan memberikan seseorang mengenai didikan dan nasehat agar di dalam kesehariannya untuk melakukan sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi diri kita dan orang lain juga. Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Nelson Mandela, untuk mengetahui kata-kata bijak dari beliau silahkan di simak dengan sebagai berikut ini.

Kata Bijak Mendaki Bukit Besar

After climbing a large hill, one will only find that there are many more hills to climb.
Terjemahannya :
Setelah mendaki sebuah bukit yang besar, orang hanya akan menemukan bahwa ada banyak bukit lagi untuk didaki.

Kata Bijak Orang Yang Berani

People who are brave are not people who do not feel afraid, but people who overcome that fear.
Terjemahannya :
Orang yang berani bukanlah orang yang tidak merasa takut, tetapi orang yang mengalahkan rasa takut itu.

Kata Bijak Bijaksana dan Ide

It is wise to persuade people to do things and make them think it is their own idea.
Terjemahannya :
Adalah bijaksana untuk membujuk orang untuk melakukan berbagai hal dan membuat mereka berpikir itu adalah ide mereka sendiri.

Kata Bijak Kesuksesan

Everyone can stand on the situation and get success if they are dedicated and passionate about what they do.
Terjemahannya :
Semua orang bisa berdiri di atas situasinya dan mendapatkan kesuksesan bila mereka mendedikasikan dan bersemangat dengan apa yang mereka kerjakan.

Kata Bijak Mencintai

People must learn to hate and if they can learn to hate, they can be taught to love.
Terjemahannya :
Orang harus belajar untuk membenci dan jika mereka dapat belajar untuk membenci, mereka dapat diajarkan untuk mencintai.

Itu tadi beberapa kata-kata bijak yang berasal tokoh Nelson Mandela, melalui kata-kata bijak beliau bisa kita tanamkan dan teladani di dalam hidup mengenai dari makna dan arti yang telah tertuang di dalam kata-kata tersebut. Mungkin hanya itu saja yang bisa disampaikan oleh artikel ini, tertimakasih telah membaca, dan sampai ketemu di artikel terbaru mengenai kata-kata bijak berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel