-->

Kata Bijak Kejujuran Hati Dan Cinta Dalam Bahasa Inggris

Kata bijak merupakan sebuah kata-kata yang berisikan nasehat dan didikan yang baik, kata bijak akan membuat seseorang memiliki pola pikir yang semakin lebih baik dan memudahkan seseorang untuk mencapai kedewasaan terhadap jiwa dan raga. Kebetulan artikel ini berisikan kata-kata bijak yang berkelas dalam bahasa inggris serta artinya.

Kata-kata bijak tersebut berasal dari Zig Ziglar yang akan memberikan kita inspirasi melalui kata-katanya yang begitu banyak memiliki makna dan arti bila kita pahami lebih jauh. Untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dengan yang telah tersaji di bawah ini.

Kata Bijak Kejujuran Hati Dan Cinta Dalam Bahasa Inggris Kata bijak adalah suguhan kata-kata yang sangat baik dan memiliki makna serta arti yang begitu baik bagi kehidupan kita. Melalui kata-kata bijak akan mendapatkan banyak sekali didikan dan nasehat yang baik serta berguna bagi kehidupan kita. Melalui kata-kata bijak seseorang akan semakin banyak memiliki pengalaman dan pengetahuan yang berguna di dalam kehidupan.  Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Zig Ziglar, melalui kata-kata bijak Beliau kita akan mendapatkan pelajaran atau nasehat dan didikan yang baik bagi kehidupan kita.  Sehingga kita akan memiliki kualitas hidup yang baik serta peduli terhadap lingkungan dan semua orang yang ada disekitar kita. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :  Kata Bijak Mengenai Kurangnya Komitmen Most people who fail in their dreams fail not from lack of ability but from lack of commitment. Terjemahannya : Kebanyakan orang yang gagal dalam mimpi mereka gagal bukan dari kurangnya kemampuan tetapi dari kurangnya komitmen.  Kata Bijak Kejujuran The foundation stones for balanced success are honesty, character, integrity, faith, love, and loyalty. Terjemahannya : Batu pondasi untuk sukses yang seimbang adalah kejujuran, karakter, integritas, iman, cinta, dan kesetiaan.  Kata Bijak Untuk Membantu Orang Lain You can get everything you want in life, if you help enough other people get what they want. Terjemahannya : Anda bisa memperoleh segala hal yang Anda inginkan dalam hidup, kalau Anda cukup banyak membantu orang lain mendapatkan yang mereka inginkan.  Kata Bijak Kegagalan Failure is a detour, not a dead end. Terjemahannya : Kegagalan adalah jalan memutar, bukan jalan buntu.  Kata Bijak Cinta Kasih You can't give something you don't have. In other words, the love and appreciation that you must give to others is something that you must have in yourself. Terjemahannya : Anda tidak bisa memberikan sesuatu yang tidak Anda miliki. Dengan kata lain, cinta kasih dan penghargaan yang harus Anda berikan kepada orang lain adalah sesuatu yang harus Anda miliki dalam diri Anda sendiri.  Itu dia bahasan dari kata bijak kejujuran hati dan cinta dalam bahasa Inggris, dari bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Zig Ziglar yang memberikan inspirasi melalui makna dan arti yang dibawakannya. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, terimakasih telah membaca, dan sampai ketemu di bahasan kata-kata bijak berikutnya.
Kata Bijak dari Tokoh Zig Ziglar

Kata Bijak Kejujuran Hati Dan Cinta Dalam Bahasa Inggris

Kata bijak adalah suguhan kata-kata yang sangat baik dan memiliki makna serta arti yang begitu baik bagi kehidupan kita. Melalui kata-kata bijak akan mendapatkan banyak sekali didikan dan nasehat yang baik serta berguna bagi kehidupan kita. Melalui kata-kata bijak seseorang akan semakin banyak memiliki pengalaman dan pengetahuan yang berguna di dalam kehidupan.

Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Zig Ziglar, melalui kata-kata bijak Beliau kita akan mendapatkan pelajaran atau nasehat dan didikan yang baik bagi kehidupan kita.

Sehingga kita akan memiliki kualitas hidup yang baik serta peduli terhadap lingkungan dan semua orang yang ada disekitar kita. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagai berikut ini :

Kata Bijak Mengenai Kurangnya Komitmen

Most people who fail in their dreams fail not from lack of ability but from lack of commitment.
Terjemahannya :
Kebanyakan orang yang gagal dalam mimpi mereka gagal bukan dari kurangnya kemampuan tetapi dari kurangnya komitmen.

Kata Bijak Kejujuran

The foundation stones for balanced success are honesty, character, integrity, faith, love, and loyalty.
Terjemahannya :
Batu pondasi untuk sukses yang seimbang adalah kejujuran, karakter, integritas, iman, cinta, dan kesetiaan.

Kata Bijak Untuk Membantu Orang Lain

You can get everything you want in life, if you help enough other people get what they want.
Terjemahannya :
Anda bisa memperoleh segala hal yang Anda inginkan dalam hidup, kalau Anda cukup banyak membantu orang lain mendapatkan yang mereka inginkan.

Kata Bijak Kegagalan

Failure is a detour, not a dead end.
Terjemahannya :
Kegagalan adalah jalan memutar, bukan jalan buntu.

Kata Bijak Cinta Kasih

You can't give something you don't have. In other words, the love and appreciation that you must give to others is something that you must have in yourself.
Terjemahannya :
Anda tidak bisa memberikan sesuatu yang tidak Anda miliki. Dengan kata lain, cinta kasih dan penghargaan yang harus Anda berikan kepada orang lain adalah sesuatu yang harus Anda miliki dalam diri Anda sendiri.

Berikut ini adalah video kata-kata bijak mengenai kejujuran hati dan cinta di dalam Channel YouTube :



Itu dia bahasan dari kata bijak kejujuran hati dan cinta dalam bahasa Inggris, dari bahasan di atas bisa diketahui mengenai beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Zig Ziglar yang memberikan inspirasi melalui makna dan arti yang dibawakannya. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, terimakasih telah membaca, dan sampai ketemu di bahasan kata-kata bijak berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel