-->

Kata Bijak Cak Lontong Tentang Kehidupan

Kata bijak akan memberikan makna yang sangat baik bagi setiap orang yang membacanya. Melalui makna yang diberikan akan membuat kepribadian seseorang akan menjadi lebih baik sehingga akan memiliki kualitas hidup yang penuh kerendahan hati dan bijaksana.

Maka dari itu artikel ini telah membawakan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari Cak Lontong, kata-kata bijak dari beliau akan memberikan sebuah makna dan arti yang sangat baik kehidupan kita disertai juga dengan kata-kata bijak yang lucu.

Kata Bijak Cak Lontong Tentang Kehidupan Kata bijak adalah suguhan kata-kata yang disusun sangat menarik sehingga memiliki makna dan arti yang sangat baik. Makna dan arti yang dibawakan oleh kata-kata bijak akan membawakan seseorang kedalam hidup yang lebih bermakna dan penuh arti serta memiliki banyak manfaat bagi diri kita sendiri dan orang lain juga.  Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh Cak Lontong, kata-kata bijak Beliau akan memberikan makna dan arti yang sangat baik bagi kehidupan kita. Untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagi berikut ini :  Kata Bijak Orang Kaya Takut Miskin Rich people are afraid to be poor, but poor people are not afraid to be rich. Terjemahannya : Orang kaya takut menjadi orang miskin, Tapi orang miskin tidak takut menjadi orang kaya.  Kata Bijak Lucu The title of engineer will not have any role for me, so I will capture it on my identity card on KTP. But even though it was clearly written the title of Ir in front of my name, they still called me Cak Lontong and that was proven every time I checked in by plane. Terjemahannya : Gelar insinyur tidak akan punya peran apa pun buat saya, makanya saya abadikan di kartu identitas saya di KTP. Tapi walaupun jelas-jelas tertulis gelar Ir di depan nama saya, tetap saja mereka panggil saya Cak Lontong dan itu terbukti setiap saat saya check in naik pesawat.  Kata Bijak Terlalu Banyak Gaya Life will die if there is too much style. Terjemahannya : Hidup akan mati gaya kalau terlalu banyak gaya.  Kata Bijak Untuk Mencintai if you feel ugly you should not need to feel afraid to love, because the one who should feel afraid is the person you love. Terjemahannya : kalau diri anda merasa jelek semestinya anda tidak perlu merasa takut untuk mencintai, karena yang seharusnya yang harus merasa takut adalah orang yang anda cintai.  Kata Bijak Orang Yang Beriman If you are afraid of sinning, then you are a friend of a believer. Terjemahannya : Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda adalah teman orang yang beriman.  Itu dia bahasa kata bajik cak lontong tentang kehidupan di dalam bahasa Inggris serta terjemahan bahasa Indonesia. Bisa diketahui kata bijak tersebut berasal dari orang terkenal yaitu Bruce Lee, melalui kata-kata bijak beliau bisa kita ambil makna dan arti penting yang baik bagi kehidupan kita. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, terimakasih telah membaca, dan sampai ketemu di artikel kata-kata bijak berikutnya.
Kata Bijak Cak Lontong

Kata Bijak Cak Lontong Tentang Kehidupan

Kata bijak adalah suguhan kata-kata yang disusun sangat menarik sehingga memiliki makna dan arti yang sangat baik. Makna dan arti yang dibawakan oleh kata-kata bijak akan membawakan seseorang kedalam hidup yang lebih bermakna dan penuh arti serta memiliki banyak manfaat bagi diri kita sendiri dan orang lain juga.

Maka dari itu artikel ini telah menuliskan beberapa kata-kata bijak yang berasal dari tokoh Cak Lontong, kata-kata bijak Beliau akan memberikan makna dan arti yang sangat baik bagi kehidupan kita. Untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan di simak dengan sebagi berikut ini :

Kata Bijak Orang Kaya Takut Miskin

Rich people are afraid to be poor, but poor people are not afraid to be rich.
Terjemahannya :
Orang kaya takut menjadi orang miskin, Tapi orang miskin tidak takut menjadi orang kaya.

Kata Bijak Lucu

The title of engineer will not have any role for me, so I will capture it on my identity card on KTP. But even though it was clearly written the title of Ir in front of my name, they still called me Cak Lontong and that was proven every time I checked in by plane.
Terjemahannya :
Gelar insinyur tidak akan punya peran apa pun buat saya, makanya saya abadikan di kartu identitas saya di KTP. Tapi walaupun jelas-jelas tertulis gelar Ir di depan nama saya, tetap saja mereka panggil saya Cak Lontong dan itu terbukti setiap saat saya check in naik pesawat.

Kata Bijak Terlalu Banyak Gaya

Life will die if there is too much style.
Terjemahannya :
Hidup akan mati gaya kalau terlalu banyak gaya.

Kata Bijak Untuk Mencintai

if you feel ugly you should not need to feel afraid to love, because the one who should feel afraid is the person you love.
Terjemahannya :
kalau diri anda merasa jelek semestinya anda tidak perlu merasa takut untuk mencintai, karena yang seharusnya yang harus merasa takut adalah orang yang anda cintai.

Kata Bijak Orang Yang Beriman

If you are afraid of sinning, then you are a friend of a believer.
Terjemahannya :
Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda adalah teman orang yang beriman.

Itu dia bahasa kata bajik cak lontong tentang kehidupan di dalam bahasa Inggris serta terjemahan bahasa Indonesia. Bisa diketahui kata bijak tersebut berasal dari orang terkenal yaitu Bruce Lee, melalui kata-kata bijak beliau bisa kita ambil makna dan arti penting yang baik bagi kehidupan kita. Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan di dalam artikel ini, terimakasih telah membaca, dan sampai ketemu di artikel kata-kata bijak berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel